Marhaban Yaa Ramadhan 1444H

.

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Puji syukur kehadirat Allah SWT. yang telah memberikan rahmat kepada kita semua sehingga sampai hari ini kita masih diberi kesehatan dan kelancaran untuk menyambut bulan suci Ramadan.
Tak lupa shalawat serta salam kita haturkan kepada suri tauladan kita, Nabi Agung Muhammad SAW beserta keluarga dan sahabatnya yang kita nantikan syafaatnya kelak di yaumil akhir.

Tahun ini SMK Negeri 1 Wanareja kembali menghadirkan mubaligh-mubalighot dari anak-anak ekstrakulikuler Rohani Islam atau bisa disebut dengan Rohis. Kegiatan ini tentunya sangat bermanfaat sekali untuk kita petik hikmah dan ajarannya.

Semoga dengan diadakannya kegiatan ini, kita semua bisa memahami lebih dalam tentang agama Islam.

Oleh karena itu, dengan adanya kegiatan ini kita harus senantiasa mendukung anak-anak untuk selalu berbuat dan menebar kebaikan. Semoga nantinya anak-anak SMK Negeri 1 Wanareja terus menghadirkan para mubaligh-mubalighat yang berwawasan luas dan beriman.

Buah nangka khas rasanya
Buah durian banyak yang suka
Sangat banyak hikmah di bulan puasa
Sehatlah jiwa dan juga raga

Jangan lupa saksikan kultum mubaligh-mubalighot yang tentunya akan menemani para pemirsa semua selama bulan suci Ramadhan.

Jika hati seputih awan jangan biarkan ia mendung, jika hati seindah bulan hiasi dengan senyuman, Semoga tetaplah demikian

Mohon maaf lahir dan batin. Marhaban ya Ramadhan.
Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1444 H.

Indriyani Rokhmaningsih. SP. MM. (Kepala SMK N 1 Wanareja).

Jangan lupa tonton tayanganya, diakhir tayangan like, komen, subscribe and share

Akan tayang video tersebut pada 22 maret 2023 pukul. 15.58 wib

Terimakasih..
Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Tinggalkan Balasan